}

Sabtu, 16 Maret 2013

Bagaimana Mengakhiri Kencan Tanpa Menyakiti Seseorang


Bagaimana Mengakhiri Kencan Tanpa Menyakiti Seseorang


Bagaimana Mengakhiri Kencan Tanpa Menyakiti Seseorang
Cara yang tepat untuk mengakhiri kencan tanpa menyakiti orang merupakan dilema yang umum. Ada beberapa hal untuk digunakan sebagai panduan untuk bagaimana dan kapan untuk memberitahu seseorang bahwa Anda ingin keluar dari suatu hubungan, dan tempat yang baik untuk memulai adalah dengan bijaksana dan kebaikan.
1. Membuat perjanjian untuk bertemu dengan pacar Anda secara pribadi. Katakan padanya bahwa Anda ingin bertemu secara langsung untuk berbicara tentang sesuatu.
2. Rencanakan apa yang akan Anda katakan. Bersiaplah untuk memberikan pacar Anda satu atau dua alasan tertentu mengapa hubungan ini tidak berhasil untuk Anda seperti: “Saya tidak merasa bahagia dalam hubungan ini lagi dan saya pikir kita akan lebih baik terpisah” Hindari ucapan klise seperti “Bukan Anda masalahnya, tapi saya” ,kecuali jika Anda dapat berbagi secara jujur tentang detail yang Anda maksudkan.
3. Dengarkan setiap jawaban atau sangkalan pacar Anda. Biarkan dia bicara tanpa interupsi, dan jangan mengomentari apa yang dikatakannya. Jika ia memohon Anda untuk mempertimbangkan kembali, dengan lembut katakan padanya “Saya menikmati waktu yang kita habiskan bersama, tapi saya sudah memutuskan” ,dan kemudian ucapkan selamat tinggal.

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar