}

Senin, 25 Maret 2013

SALAHKAH Cewek Nembak Cowok duluan?


Di dunia percintaan sah-sah saja kalau cewek punya inisiatif menyatakan cintanya terlebih dahulu (nembak) cowok terlebih dahulu. Kan udah zamannya emansipasi, jadi kalau ada cewek nembak duluan bukan berarti dia cewek murahan atau gampangan. Mengenai diterima tau enggaknya, itu urusan nanti. Jadi, lupakan gengsi!!

Pihak yang tidak setuju
Cewek nembak duluan bisa meruntuhkan harga diri cewek itu sendiri. Dan menurut mereka, cewek jenis ini pedenya ketinggian.
Pihak yang setuju
Sedangkan pihak yang setuju memiliki alasan, bahwa cewek juga bisa mengambil inisiatif ini, apabila :
* Si cewek ada di atas angin, maksudnya bila si cewek termasuk cewek idola. Banyak cowok yang naksir dan semua ngasih sinyal cinta kepadanya. Dalam situasi seperti ini dan untuk menghindari persaingan serta konflik, ada baiknya si cewek ngambil langkah penembakan.
* Si cowok tipe pemalu. Biasanya cowok seperti ini memiliki perasaan takut karena memiliki pertimbangan-pertimbangan, semisal, “Kalau gue naksir cewek favorit seperti dia, kira-kira gue masuk no urut antrian ke berapa ya?”, “Apa gue masuk kriterianya?”, dsb.
* Menyatakan cinta itu bukan masalah gender (laki-laki atau perempuan), ini menyangkut rasa kasih sayang. Demi kebahagiaan bersama, dan kalau udah suka sama suka daripada sama-sama bingung, lebih baik si cewek nembak duluan, Toh ga ada yang ngelarang juga kan?!
* Si cowok ga yakin sama sinyal cinta yang kamu kirim kepadanya, dikiranya kamu cuma simpati aja kepadanya. Nah, daripada mubadzir, kenapa ga ditegesin aja? memendam perasaan itu sakit banget lho….
Nah, berikut ini juga ada tips-tips jurus penembakan dengan gaya, cekidot….
1. Supaya ga bingung, tulis apa yang mau kamu sampaikan ke targetmu. Sebutkan kelebihan-kelebihan yang membuat kita ingin pacaran sama dia.
2. Dandan yang oke, jangan sampai salah kostum yah!!!
3. Ajak mengobrol targetmu dari hati ke hati. Kalau bisa sih, hindari penembakan di depan orang banyak. Kecuali kamu sudah siap lahir dan batin.
4. Pastikan mood targetmu sedang baik. Ajak bercanda dulu misalnya. ajukan pertanyaan-pertanyaan standar kepadanya. Kalau dia jawabnya oke berarti moodnya sedang oke juga.
5. Cari suasana yang mendukung acara penembakanmu. Suasana juga bisa ngaruh lho!
6. Bikin kata-kata yang puitis. tapi minta penilaian temen-temenmu dulu, biar gak dikira lebay atau cuman ngegombal.
7. Takut mendadak “bisu” ketika berhadapan sama si dia? tenang saja teman, kini kan jamannya teknologi. Kamu bisa manfaatin sms, Facebook, Twitter, atau kalo perlu surat cinta. Cuman yaaa, kelemahannya kamu ga bisa liat ekspresi wajahnya.
8. Jangan mengesankan kamu ga bisa apa-apa tanpa si dia.
9. Siapkan senyum dan hati yang tabah ya. Siap nembak berarti kamu juga kudu siap ditolak, hehehehe.

2 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
  1. Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 833 979 288 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Hapus