}

Kamis, 21 Maret 2013

30 kata pujian favorit untuk pacar


pacaran 133x200 30 Kata Pujian Favorit untuk Pacar

30 kata pujian favorit untuk pacar

Siapa yang tidak mau dipuji kekasih tercinta? Sebagai satu pasang kekasih yang tengah dimabuk cinta, kalian harus tahu bagaimana caranya membuat hati pasanganmu berbunga-bunga. Salah satu caranya adalah dengan melontarkan pujian ke cowok atau cewekmu setiap kali ada kesempatan. Tapi, pujian apa yang disukai si dia ya? Di bawah ini ada daftar pujian yang suka didengarkan baik oleh cowok ataupun cewek. Silakan dipilih: 



1. Aku merasa sebagai cowok sejati bila kamu ada di sampingku. 
2. Aku senang kamu mencintaiku dengan segala kekuranganku. 
3. Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku. 
4. Aku senang kamu tidak menertawakanku saat aku terlihat konyol di depan orang banyak. 
5. Kamu perhatian sekali kepadaku. 
6. Kamulah inspirasiku, cahaya hidupku. 
7. Meski aku cerewet, kamu tetap mau mendengarkan aku, aku suka. 
8. Kamulah yang paling mengerti aku. 
9. Hanya ibuku yang mampu menyaingi keanggunanmu. 
10. Kamu tahu semua kesukaanku. 
11. Terima kasih karena telah mencintaiku dengan tulus. 
12. Kamu membuatku merasa sangat berarti. 
13. Apapun yang kamu lakukan, aku selalu mendukungmu. 
14. Kamu seperti tiang hidupku, tak ada kamu, aku jatuh. 
15. Aku adalah cowok paling beruntung di dunia karena kamu begitu istimewa. 
16. Kamu membuatku merasa seperti cewek paling cantik di dunia. 
17. Ketika dingin, kamu menghangatkanku, ketika panas, kamu begitu menyejukkan. 
18. Kamu pintar sekali main gitar. 
19. Masakanmu enak. 
20. Bajumu bagus. 
21. Kamu begitu sempurna di mataku. 
22. Aku suka waktu kamu bilang, “Aku sayang kamu.” 
23. Kamu tahu cara membuatku tersenyum. 
24. Kamu orangnya lucu. 
25. Hanya dengan menggandeng tanganmu, aku merasa aman. 
26. Kamu selalu membuatku merasa spesial. 
27. Tiap kali kamu menelepon, aku merasa diperhatikan. 
28. Kamu selalu mendengarkanku meski aku sendiri tak tahu apa yang aku ucapkan. 
29. Suaramu menyejukkan hatiku. 
30. Tanpamu, aku tak tahu ke mana arah hidup ini. 

Bagaimana? Tinggal kamu pilih mana yang cocok untuk pasanganmu. Kamu juga bisa memberikan kata favoritmu untuk memuji pacar di kolom komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar