}

Minggu, 24 Februari 2013

PENGALAMAN NGESEX DENGAN IBU BERJILBAB


 
Ini adalah kisah nyata seseorang ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangganya di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo orang itu masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.

Maka,pastilah tampak penisku yang sudah tegang drtd langsung mencuat. Akupun dalam keadaan telanjang bulat. Mbak Lina mulai memijit batang penisku. “Wahh…besar ya burungnya,mas.”,katanya. Aku hanya mengangguk menahan nikmat dan konak. “Mbak,dibuka jg donk bajunya. Biar sama2 telanjang.”,pintaku. “Nanti ada org gmn,mas.”sahutnya. “Ga ada koq. Rumah lagi sepi. Tenang aja,Mbak.”,jawabku. Mbak Lina pun mulai melucuti dasternya,hingga CD yang dia pakai. Kulihat kali ini,kemolekan tubuh Mbak Lina yg drtd memni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.buatku penasaran. Payudaranya kulihat cukup besar,sekitar 34. Puting berwarna coklat,dan bagian bawahnya,ada sedikit bulu jembi yang menghiasi. Lalu,Mbak Lina kembali duduk disamping tubuhku sambil kembali memijit2 batang penisku. Akupun mulai menjamah payudaranya yg masih kenyal itu,dan meremasnya. Aku benar2 horny saat itu….. Saat memijit penisku,kuminta Mbak Lina sedikit membungkuk untuk dapat kulihat vaginanya. Sekalian agar dia bs mengulum penisku. Langsung saja,dia lumuri kepala penisku dengan ludahnya dari kepala hingga batangnya menggunakan lidahnya.
Blless…. Terbenamlah kepala penisku,dan kudorong hingga seluruh batang penisku tertanam semuanya. Mbak Lina langsung mendesah. “Aaagghhh….”desahnya. Akupun bergerak perlahan. Vagina Mbak Lina terasa hangat sekali,dan masih terasa sempit. “Aaghhh….Agghh…..Agghh…….ohh……”,de sah nakal Mbak Lina. bbrp menit kemudian,Mbak Lina berkata sambil terbata2 manahan nikmat. “Aghh…terusin…mas….lebih..ce..pat…”,rinthn ya. Akupun menggoyangkan pinggulku semakin cepat. “Saya…ahhh…..mau….keliar…mas….agghh….a aggh…..”,katanya lagi. Dan benar saja,bbrp detik kemudia Mbak Lina mengerang penuh nikmat. “Maass….saya…aghhh….keluar….aggghhh……. Aggghh…….”,erangnya. Kurasakan ada cairan hangat yang melumuri penisku didalam vaginanya. Setelah itu,akupun meminta Mbak Lina yang berada diatas. Aku segera terlentang,dan Mbak Lina pun segera mengangkangi penisku. Diarahkannya penisku menuju lubangnya,dan setelah pas ditekannya tubuh Mbak Lina turun hingga penisku terbenam seluruhnya didalam lubang kenikmatan Mbak Lina.
ni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.
Mbak Lina tampak memejamkan mata sambil bergoyang naik-turun. Sesekali dia bergerak memutarkan pinggulnya. Dia bergoyang sambil tak henti2 nya mendesah. Kulihat,dia sambil sesekali meremas sendiri payudaranya. Binal sekali janda ini…..pikirku……! bbrp menit Mbak Lina bergoyang diatas tubuhku,dia pun mencabut penisku. Akupun memintanya terlentang,agar aku bs menggoyang tubuh sintalnya itu dr atas. Mbak Lina pun terlentang sambil membuka selangkangannya,seakan mempersilahkan penisku untuk memasuki “pintu rumah”nya…. Tak menuggu waktu,aku segera membenamkan penisku dan bergerak pelan. Sambil sesekali kuciumi payudara Mbak Lina,dan kuhisap putingnya yang menegang karena terangsang. Lalu,kutaruh kedua kakinya diatas pundakku,dan kugoyang. “Agghh……mass…….ahhhh…….mmppphhh…..”, desahnya. Kuturunkan kakinya,dan kembali kuhisap putingnya yang sangat menggoda itu. Kaki Mbak Lina tampak merangkul pinggulku dan membantu doronganku. Tak berapa lama,kembali Mbak Lina mengerang. “Aggh….Maass……Ouugghh……..”erangnya.
ni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.
Akupun pahamDijilatinya kepala penisku. Geli dan nikmat…. Lalu,dikulumnya penisku dari kepala hingga batangnya. Enak sekali sepongan Mbak Lina ini,pikirku… Saat dia membungkuk menikmati batang penisku,kumainkan bibir vaginanya,dan perlahan2 kumasukkan jariku kedalamnya. Vagina Mbak Lina sudah basah,pikirku…. ( Maklum,janda muda…pastinya haus akan kepuasan…pikirku…) Mbak Lina semakin binal mengulum penisku. Dan aku pun semakin bernafsu untuk menjilati vagina Mbak Lina. Bbrp menit kemudian,kuminta Mbak Lina yang terlentang. Diapun menurut. Dia membuka pahanya,dan langsung kusosor vaginanya yg sudah basah itu. Kumainkan dengan lidah klitorisnya,Mbak Lina pun menggelinjang sambil merintih. Akupun semakn bernafsu menikmati gurihnya vagina Mbak Lina. Mbak pun tampak sangat menikmati. Selang beberapa menit,kusudahi adegan jilmek itu,dan kuminta Mbak Lina untuk menungging. Tanpa basa-basi,Mbak Lina yang jg sudah dibutakan nafsu hanya menurut saja. Setelah dalam posisi nungging spt itu,langsung kutusukkan penisku. Kutembus bibir vaginanya yg sudah dilumuri cairan dari dalam lubangnya.
Bbrp lama kemudian,aku disuruhnya membalikkan badan. DASSHH… Ini dia. Mana si “dedek” lagi bangun,ga pake CD pula. Sial…pikirku. “Mas…sekarang mas terlentang,bagian belakang udah,tinggal yg depan.”,katanya. “Ehh….iya…”,jawabku. Akupun membalikkan badan. Saat aku terlentang,Mbak Lina tampak terbelalak melihat boxerku seakan menonjol keatas. Aku bingung bukan main. Malu pula. Tapi ternyata…Mbak Lina merespon biasa alias positif akan pemandangan itu. Dan malah menggoda. “Wahh….kenapa itu,mas burungnya…?”godanya. Aku yang sedikit malu,malah nekat menjawab seadanya. “Lagi berdiri,Mbak.. Ga tau knp… Minta dipijit jg kyknya…”,balasku sambil tersenyum. Mbak Lina hanya tersenyum. Mbak Lina mulai memijat bagian kaki depanku. Sambil tidur terlentang,sempat kuintip dibalik dasternya saat dia membungkuk utk memijat kakiku. BUSEETT….Ternyata Mbak Lina ga pake BH…!!! Kunikmati pemandangan itu sepuasnya,saat Mbak Lina tak sadar. Payudaranya menggantung dengan indah. Ini semakin memperkeras berdirinya si “dedek”… Ahh……!!!
ni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.
Mbak Lina mulai memijit bagian paha atas hingga selangkangan dalam. Karena aku memakai boxer pendek saat itu,maka sedikit terbukalah sebuah rongga dimana tangan Mbak Lina kadang menyentuh “bola”ku… Mbak Lina tampak memijat sambil sesekali melirik kearah bagian menonjol didepannya itu. Tangan Mbak Lina semakin sering menyentuh bagian selangkanganku,dan itu semakin membuat aku horny bukan main. Disaat keheningan sejenak itu,Mbak Lina kemudia nyeletuk. “Masih berdiri jg ya,mas…”,katanya. “Ga tau,Mbak…Minta dipijit ni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.jg mungkin.”,jawabku menggoda. “Emang masnya mau saya pijitin burungnya…?”tanyanya. “Ya mau lah,Mbak. Klo bisa malah ga cuma dipijit.”,sahutku semangat. “Pijit aja dl ya,mas… Soal yang lain…ya….gmn ya….”,pikirnya. “Soal biaya,nanti saya bayar 2x lipat deh,Mbak. Plus saya kasih uang Tip.”,jawabku mupeng. “Gimana…? Mau kan,Mbak..?”,tanyaku penuh harap. “Boleh deh,mas… Asal bayar 2 kali lipat ya…sama uang tip tadi..”,katanya. “Iya…janji deh…”,kataku. Mbak Lina pun kembali memijit bagian selangkni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.angan,dan tiba2 dipelorotkannya boxerku itu.
,bahwa dia akan mendapat orgasme yang kedua. Benar saja… Langsuni adalah kisah nyata aku ketika Pengalaman Nge Seks Dengan Ibu Berjilbab yang juga tetangga ku di sebelah rumah. ibu berjilbab yang pendiam ini ternyata doyan banget ngisap kontol. kalo gue masukin kontol ke memeknya dia merek melek. berikut cerit seks selengkapnya ketika ngentot dengan ibu berjilbab sebelah rumah.

3 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: